Kuis Rumah123 : Tebak dan Menang Rumah Gratis! | DL : 3 Sept | Win : Rumah 600jt

Kampanye Rumah Gratis yang pertama telah berhasil diselenggarakan pada 2012 lalu oleh Rumah123.com, situs properti no.1 di Indonesia. Rumah123.com dikelola oleh iProperty Group.
Kampanye tahun lalu tersebut diikuti oleh 64.000 peserta kontes, dan seorang pemenang telah berhasil memenangi hadiah utama sebuah rumah senilai Rp 600 Juta.



KETENTUAN UMUM

  1. TEBAK & MENANG Rumah Gratis Semudah 1-2-3! adalah kontes yang diselenggarakan oleh www.rumah123.com, Situs Properti No.1 di Indonesia.
  2. Kontes ini dilakukan secara online, di situs http://rumahgratis.rumah123.com/

JADWAL KONTES

TEBAK & MENANG Rumah Gratis Semudah 1-2-3! ini dimulai pada Selasa, 11 Juni 2013 (pukul 24.00 wib) dan ditutup pada 3 September 2013 (pukul 24.00 wib).

SYARAT PESERTA

  1. Kontes ini terbuka untuk umum.
  2. Kontes ini hanya dapat diikuti oleh setiap warga negara Republik Indonesia, berusia minimal 17 tahun
  3. Semua peserta wajib memiliki KTP yang sah, dengan masa berlaku aktif selama periode kontes ini berlangsung.
  4. Peserta wajib memiliki satu alamat email yang benar, sah, valid.
  5. Setiap peserta wajib mengisikan data yang benar, agar dapat terdaftar pada kontes ini.
  6. Kontes ini tidak dapat diikuti oleh Karyawan PT Web Marketing Indonesia, keluarga karyawan, agency dan pihak-pihak yang terkait secara langsung dengan kontes ini.
  7. Peserta yang telah menjadi pemenang hadiah utama ‘Rebutan Rumah Gratis! dari Rumah123.com’ di tahun 2012 tidak berhak memenangkan hadiah utama kontes ini.

MEKANISME KONTES

  1. Sebagai peserta kontes, Anda hanya perlu menjawab 1 (satu) pertanyaan, yaitu menebak harga sebuah rumah beserta isinya yang akan Anda lihat pada video kontes.
  2. Untuk memulai, Anda masuk ke halaman utama situs kontes, di http://rumahgratis.rumah123.com/.
  3. Ikuti petunjuk 3 Langkah :
    1. Langkah 1 : Login ke www.rumah123.com untuk mendaftar
    2. Langkah 2 : Simak video yang terdapat di halaman situs kontes untuk mendapatkan petunjuk harga pada benda-benda tertentu.
    3. Langkah 3 : Masukkan jawaban Anda dan berkesempatan merebut hadiah. Untuk mendapatkan kesempatan-kesempatan tambahan, peserta diminta untuk “Like” Facebook page Rumah123.com dan “Share” kampanye ini melalui situs-situs sosial media.
  4. Ikuti petunjuk Mingguan (berupa video dan foto-foto) yang dapat Anda temukan di halaman situs kontes. Petunjuk Mingguan ini dapat memberikan kemudahan Anda dalam menjawab pertanyaan dengan lebih tepat.

HADIAH

Hadiah Utama
  • Rumah123.com akan memberikan sebuah rumah di kawasan Serpong senilai Rp. 600 Juta (termasuk pajak hadiah 25%).
  • Serah terima Hadiah Utama akan dilaksanakan secara simbolis dan tidak dapat diwakilkan.
Hadiah Mingguan
  • Rumah123.com juga menyediakan Hadiah Mingguan berupa 12 (dua belas) unit iPad Apple Mini.

PENENTUAN PEMENANG

Untuk Hadiah Utama
  • Pemenangnya ditentukan berdasarkan jawaban yang secara beruntung tepat, atau paling mendekati harga yang sebenarnya dari rumah yang ditampilkan di video.
  • Jika terdapat beberapa jawaban yang sama, maka Tim Panitia akan memilih pemenang yang lebih dahulu mengirimkan jawabannya.
Untuk Hadiah Mingguan
  • Setiap Minggu seorang peserta berpeluang memenangi 1 (satu) unit iPad Mini.
  • Pemenangnya ditentukan berdasarkan akumulasi jumlah share setiap minggu. Jika ada jumlah yang sama maka ditentukan berdasarkan siapa yang lebih dulu menjawab.
  • Total pemenang adalah 12 orang (untuk 12 Minggu).
  • Peserta hanya memiliki 1 (satu) kesempatan menjadi pemenang hadiah mingguan.
  • Pemenang hadiah mingguan tetap memiliki kesempatan meraih hadiah utama.

PENGUMUMAN PEMENANG

  1. Tim Panitia Kontes dari Rumah123.com akan mengumumkan nama pemenang pada 17 September 2013, melalui situs www.rumah123.com dan jejaring media sosial, serta menghubunginya melalui telepon dan alamat email.
  2. Pemenang diwajibkan hadir pada acara pengumuman pemenang kontes di Jakarta, pada 17 September 2013. Jika tidak hadir maka dianggap mengundurkan diri dan tidak berhak mendapatkan Hadiah Utama.
  3. Panitia tidak menanggung biaya akomodasi dan transportasi pemenang untuk menghadiri acara pengumuman pemenang kontes di Jakarta.
  4. Keputusan dari Tim Panitia Kontes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

No comments:

Powered by Blogger.